Apa itu Kelinci Pet quality Brood Quality Show Quality ?

kualitas kelinci - pulaukelinci blog 2015
Rabbit Quality - pulaukelinci blog 2015

Mari sejenak kita bahas definisi dari pengertian pet quality, brood quality, dan show quality.

Tentunya pasti sebelum membeli kelinci harus tau dulu tujuan nya mau beli kelinci Show quality, ataukah brood quality atau juga pet quality. 

Jika agan belum tau tips membeli kelinci silahkan nih baca dulu postingan ane sebelum nya Tips membeli dan memilih kelinci yang pas untuk agan



kelinci pet quality - pulaukelinci blog

Pet Quality adalah kelinci yang cocok dijadikan teman bermain, tidak bisa ikut kontes karena beberapa faktor dari kelinci tersebut, hanya untuk memelihara dan menyayanginya, bisa juga di jadikan ternak, tapi kurang bagus untuk hasilnya nanti gan. 

Jadi, pet quality lebih prefer untuk orang2 yang hanya sekedar menyenangi dan ingin punya teman bermain di rumah.


kelinci brood quality - pulaukelinci blog 2015
Kelinci brood Quality - pulaukelinci blog 2015

Brood Quality adalah
kelinci yang cocok untuk menjadi indukan ternak, bobot dan body nya yang kompak pas untuk di jadikan sebagai calon bibit unggul, namun ada beberapa klasifikasi yang tak pantas untuk kontes, namun bisa juga di pakai show ( masih memiliki kekurangan jika untuk show off )



kelinci show quality - pulaukelinci blog 2015
Kelinci SHow quality - pulaukelinci blog 2015


Show Quality adalah kelinci yang di percaya dapat menjuarai sebuah kontes, atau kelinci yang layak mengikuti kontes, kelinci ini memiliki spesifikasi yang sangat berkelas. Mulai dari segi postur, bobot dan hal detail lainnya . 


Para kelinci harus memenuhi spesifikasi yang sudah menjadi bahan umum untuk kontes, contohnya seperti gambar diatas ini yang di kutip dari blog sebelah .


0 Response to "Apa itu Kelinci Pet quality Brood Quality Show Quality ?"

Post a Comment