Apa yang Kelinci Suka?



Apakah kamu belum tahu hal-hal yang disukai kelinci? Pada artikel ini saya akan memberi tahu apa saja yang disukai oleh kelinci.

Berikut ini beberapa hal yang disukai oleh kelinci:

apa yang disukai kelinci

A. Tenang


Kelinci itu suka ketenangan, tempat sepi dan hening. Contohnya di perkebunan yang jauh dari jalan raya, karena suara bising kendaraan bisa membuat kelinci stress. Maka dari itu kelinci sangat menyukai tempat yang sepi.

B. Wortel


Kelinci suka wortel. Tentu saja! Siapa yang enggak tahu kalau kelinci menyukai wortel, tapi walaupun wortel adalah hal yang sangat di sukai oleh kelinci, kamu harus hati-hati. Jangan memberikan wortel terlalu banyak karena mengandung kadar air tinggi sehingga membuat kelinci mencret.

C. Sosin


Daun sosin juga menjadi makanan favorit kelinci, mereka bisa memakan hingga 2 ikan sosin/hari. Sama halnya dengan wortel, kamu jangan memberikan sosin terlalu banyak terutama di keadaan cuaca hujan atau dingin.

D. Teman


Kelinci sangat menyukai teman. Jangan biarkan kelinci kamu sendirian di kandang, berilah ia jodoh atau teman bermain. Cara ini sekaligus membuat kelinci tidak mudah stress.

E. Lompat


Melompat adalah kegemaran kelinci. Berikan waktu untuk kelinci kesayanganmu berkeliaran di lahan yang luas supaya dia bisa meloncat-loncat. Hal ini bisa menaikan mood kelinci tersebut.

F. Tanah & Rumput


Sediakan ruangan kecil atau lahan yang terdapat tanah dan rumput karena kelinci sangat suka menggali lubang. Hal ini dapat membantu kelinci mengasah kekuatan kaki dan kuku-kukunya.

Apakah kamu sudah menyediakan hal-hal kesukaan kelinci seperti diatas?

Jadi sekarang kamu sudah tahu apa yang kelinci suka, sebaiknya kamu persiapkan dan berikan yang terbaik untuk kelincimu.

3 Responses to "Apa yang Kelinci Suka?"

  1. Titanium Bohr Model 2 - Stainless Steel, Black Handle - TITIA
    Titanium Bohr is titanium earrings an is titanium a conductor alloy of titanium-steel with a heat index that can reach up titanium charge to ray ban titanium 25,000 Scoville units. The original handle is made in Solingen and is fully $34.00 · ‎Out of stock titanium plumbing

    ReplyDelete