Kenapa Playboy Identik Dengan Logo Kelinci?


Halloooo, kali ini aku mau bahas ke kalian semua kenapa laki-laki playboy selalu di identikan dengan kelinci (logo kelinci).

Kalau ini menurut pendapatku yang senang memelihara kelinci, entah bagaimana kebenarannya, yang jelas disini aku bakalan ungkapin pendapat aku. Pertama kenapa laki-laki playboy selalu di identikan dengan kelinci?

Baca juga:

Hhmm jawabannya karena kelinci itu hewan yang tidak setia. Cie ilah kelinci aja bisa gak setia. Oke gini nih ceritanya, kelinci jantan yang aku pelihara bisa sekaligus bikin 3 betina kelinci kesayangku hamil.

Seneng sih, tapi pusing pelihara 3 kelinci hamil sekaligus karena kelinci hamil tuh sensitif banget, kalian bisa baca info kelinci hamil juga di artikelku yang berjudul blablabla.

playboy kelinci
Kedua, kelinci tuh gak mandang dia anaknya, sepupulah, adik atau kakak ipar pokoknya semua kelinci di embat kalau dia lagi masa-masanya kawin.

Pokoknya kelinci tuh hewan yang senang sekali kimpoi, aku juga gak ngerti kenapa demikian, tapi yang jelas itu pengalaman yang aku rasakan. Mungkin itu dua alasan kenapa laki-laki playboy identik dengan kelinci, ya karena suka ganti-ganti pasangan.

Buat kalian para lelaki, kalian boleh mengganti-ganti pasangan kalian dengan senang hati namun akan tiba dimana saat kalian mesti memantapkan diri dengan satu hati bersama-sama menyongsong kehidupan yang pasti. Good bhaaaay

2 Responses to "Kenapa Playboy Identik Dengan Logo Kelinci?"